Cari Blog Ini

Jumat, 27 Maret 2009

Puisi-puisi

KERINDUAN

Senandung rindu cintaku padamu
menghiasi setiap perjalananku hidupku
membayangkan untuk slalu hidup bersamamu
sampai maut memisahkan ragaku
Ku tak pahami hati ini
mengapa bisa sampai begini
lemah tak berdaya tiada arti
tanpa kehadiranmu disisiku ini
Siang bagi malam yang panjang
bak karang disapa gelombang
membayangkan wajahmu yang slalu terbayang
mengusik malam yang sunyi dan gersang
Siapakah yang mampu mengobati
rasa gejolak rindu dalam hati
kecuali ..........pujaan ahti
tuk mengisi hidup lebih berarti

RENUNGANKU
Karya: Ardian Noor
Aku dalam renunganku menatap hati yang beku
menjauh anganku mencari waktu
untuk bisa lepaskan kesalku
berteriak untuk pecahkan sepi
namun akalku kian mati
sendiri lewati ini tanpa bidadari
aku sendiri meredam gelisah sesaknya dada
melawan emosi
aku mengerti akan waktu yang berlari
tinggalkan aku
jauh ia tinggalkan aku
satu tanya dalam benakku
adakah yang mengerti aku?

Tidak ada komentar: